Bupati Haryanti Resmikan Masjid Nurul Huda Purwoasri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Haryanti Resmikan Masjid Nurul Huda Purwoasri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 26 November 2020 12:20 WIB

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno saat menggunting pita sebagai tanda peresmisan Masjid Nurul Huda di Kantor Kecamatan Purwoasri. (foto: Kominfo)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno meresmikan Masjid Nurul Huda di Kantor Kecamatan Purwoasri, Rabu (25/11). Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Kediri.

Dalam sambutannya, bupati mengapresiasi pembangunan masjid yang diinisiasi oleh Camat Purwoasri dan didukung seluruh jajarannya di tingkat kecamatan hingga perangkat desa. Bupati juga mengajak agar ke depan masjid ini dimakmurkan dengan sholat jamaah dan kegiatan ibadah lainnya.

“Saya mengajak untuk memanfaatkan masjid ini dengan kegiatan keagamaan sebagai pendorong dan penyemangat untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt. Segera dibentuk takmir, diisi dengan kegiatan solat jamaah dan kegiatan positif lainnya,” jelas Bupati Haryanti.

Bupati menambahkan, agar di masa pandemi ini tetap menerapkan protokol kesehatan selama beribadah di masjid. Yakni dengan menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan sebelum masuk ke masjid.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video