Guru Swasta dan Madrasah Siap Antar dr Ikfina dan Gus Barra Jadi Pemenang Pilkada Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Guru Swasta dan Madrasah Siap Antar dr Ikfina dan Gus Barra Jadi Pemenang Pilkada Mojokerto

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Aris
Kamis, 26 November 2020 12:14 WIB

Kedatangan Paslon Ikbar saat kampanye selalu disambut antusias masyarakat.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Salah satu program prioritas yang akan direalisasikan Paslon dr Ikfina dan Gus Barra (Ikbar) jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto adalah meningkatkan kesejahteraan para guru swasta dan madrasah di seluruh Kabupaten Mokokerto. Tak pelak, program ini disambut baik oleh para tenaga pendidik swasta dan madrasah.

Amin, salah satu guru madrasah mengatakan program peningkatan kesejahteraan guru madrasah dan swasta yang digagas Ikbar membuat tenaga pendidik lainnya komitmen dan kompak untuk memenangkan Ikbar di Pilbup Mojokerto yang digelar 9 Desember mendatang.

"Mereka berdua (Ikfina dan Gus Barra) adalah keturunan para kiai dan tokoh NU. Dengan akan direalisasikan program peningkatan kesejahteraan guru madrasah dan swasta, kami semakin semangat memenangkan Ikbar pada 9 Desember nanti," katanya, Kamis (26/11).

Sementara dr. Ikfina mengatakan program peningkatan kesejahteraan guru swasta dan madrasah memang masuk prioritas dalam mewujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur.

"Sangatlah penting untuk meningkatkan kesejahteraan yang layak bagi para guru madrasah dan swasta, karena mereka telah berkontribusi besar dalam ikut mencerdaskan anak bangsa, menciptakan kelulusan pelajar yang berkualitas, serta ikut andil membangun akhlak, serta masing-masing karakter para generasi muda," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video