Menangkan Dhito-Dewi, Nasdem Targetkan 80 Persen Suara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menangkan Dhito-Dewi, Nasdem Targetkan 80 Persen Suara

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 25 November 2020 22:01 WIB

Pasangan Cabup-Cawabup, Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa saat menyapa kelompok tani di Dusun Mipitan, Desa Plosolor, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Rabu (25/11).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri akan all out menangkan pasangan cabup-cawabup Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tanggal 9 Desember 2020. 

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri Lutfi Mahmudiono didampingi Khusnul Arif, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kediri, Rabu (25/11).

"Kami berharap kalau Mas Dhito dan Mbak Dewi diberi amanah, agar bisa menjalankan pemerintahan dengan baik dan bisa melakukan perubahan-perubahan yang signifikan di Kabupaten Kediri," kata Lutfi, Rabu (25/11).

Menurut Lutfi, Dhito merupakan calon pemimpin muda yang banyak bekerja. "Mas Dhito adalah sosok yang energik, produktif, dan yang tidak kalah penting lagi Mas Dhito ini sangat familiar, tidak menjaga jarak dengan siapa pun.

"Sosok Mas Dhito ini sangat dibutuhkan masyarakat Kabupaten Kediri dan sosok yang responsif dan aspiratif serta mau mendengarkan masukkan yang positif guna kepentingan dan pembangunan Kabupaten Kediri," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video