​Wujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur, Ikbar Siap Gelontorkan Rp 5 Miliar untuk Setiap Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur, Ikbar Siap Gelontorkan Rp 5 Miliar untuk Setiap Desa

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Rabu, 25 November 2020 21:19 WIB

Gus Barra saat menyampaikan program-programnya. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dukungan luar biasa dari sebagian besar masyarakat Kabupaten Mojokerto kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomr Urut 1 dr. ikfina-Gus Barra (Ikbar) terus mengalir seperti air bah. 

Gus Barra mengatakan, dukungan masyarakat Kabupaten Mojokerto yang begitu besar, sebagai modal dalam memenangkan coblosan 9 Desember nanti.

"Dengan seizin Allah SWT, Ikbar segera mewujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur," kata Gus Barra dalam sambutannya saat melakukan kampanye di wilayah Kecamatan Pungging, Rabu (25/11/2020).

Kata Gus Barra, salah satu program Ikbar yang sangat dinanti-nantikan masyarakat yakni penggelontoran anggaran Rp 5 miliar untuk membangun dan memberdayakan masing-masing desa di semua wilayah Kabupaten Mojokerto. Menurutnya, program itu disiapkan karena Ikbar akan mulai melaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang, diawali dari dengan membangun desa.

"Bismillah, Paslon 1 Ikbar akan menang 9 Desember nanti. Sehingga, anggaran dana Rp 5 miliar bagi setiap desa, nantinya dapat dimanfaatkan secara optimal untuk pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan desa produktif. Juga bisa dipergunakan untuk mengoptimalkan desa wisata, memperkuat para perajin industri kecil menengah (IKM). Yang terpenting adalah berimplikasi bermanfaat untuk mengangkat pertumbuhan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di masing-masing desa," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video