Berisiko Tinggi Terpapar Virus, Wali Kota Risma Berikan Bantuan APD untuk Modin di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berisiko Tinggi Terpapar Virus, Wali Kota Risma Berikan Bantuan APD untuk Modin di Surabaya

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Rabu, 25 November 2020 19:36 WIB

Wali Kota Risma menyerahkan menyerahkan bantuan 2 setel baju hazmat, 1 boks masker medis, dan 1 boks sarung tangan kepada para modin di Kota Surabaya di Halaman Balai Kota Surabaya, Rabu (25/11/2020). (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyerahkan 2 setel baju hazmat, 1 boks masker medis, dan 1 boks sarung tangan kepada para di Kota Surabaya di Halaman Balai Kota Surabaya, Rabu (25/11/2020).

Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, ia menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh di Kota Surabaya. Sebab, dia juga berisiko tinggi terkena virus Covid-19 karena salah satunya mengurusi jenazah warga yang meninggal.

“Tidak mudah memang, tapi kalau dijalankan dengan ikhlas, maka Gusti Allah akan memudahkannya. Makanya, saya juga berharap kepada panjenengan (Anda) semuanya untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Kami berharap panjenengan selalu sehat dan kuat menjalankan amanah yang diberikan oleh Gusti Allah ini,” kata Risma dalam sambutannya.

Sebenarnya, sejak beberapa waktu lalu ada permintaan baju hazmat dari para itu. Sehingga Risma langsung bergerak mendesainkan sendiri baju hazmat itu dan menjahitkan baju hazmat itu.

“Kita jahitkan sendiri dengan harapan baju hazmatnya itu bisa dicuci, karena kalau pakai baju hazmat yang tidak bisa dicuci, ini jumlahnya sangat banyak, sehingga kita buat yang bisa dicuci,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video