Pilbup Mojokerto 2020: DPP Projo Berikan Dukungan ke Putik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilbup Mojokerto 2020: DPP Projo Berikan Dukungan ke Putik

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Rabu, 25 November 2020 17:02 WIB

Pungkasiadi dan Titik Masudah. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Paslon Petahana Nomor Urut 3 Pungkasiadi-Titik Masudah (Putik) mendapat suntikan "amunisi" morel dari elemen masyarakat. Ini menyusul turunnya surat dukungan tertanggal 24 November 2020 yang diteken langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Projo, Handoko dan Desk Pilkada DPP Projo, Fredy Eko Prasetyo.

Turunnya dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat Pro Jokowi (Projo) terhadap Pasangan Putik dalam Pemilihan Bupati-Wakil Bupati (Pilbup) Mojokerto pada Desember 2020 nanti, tentu jadi angin segar bagi Bupati Mojokerto ini.

Dalam Surat bernomor 38/PILKADA/DPP-PROJO/XI/ 2020 yang ditujukan kepada Pengurus DPC Projo Kabupaten Moiokerto, Pengurus PAC dan Ranting Projo se-Kabupaten Moiokerto dan seluruh Kader Projo se-Kabupaten Mojokerto ini, dijelaskan bahwa Projo memberikan dukungan kepada calon kepala daerah yang bersedia bekerja keras bahu-membahu bersama rakyat dan mendukung visi dan misi Presiden Jokowi untuk Indonesia Maju.

Tak hanya itu, DPP Projo juga menginstruksikan kepada semua pengurus dan kader Projo di Kabupaten Mojokerto untuk memenangkan paslon yang diusung PDIP, PKB, dan PBB ini sebagai satu kesatuan tindakan dari Ormas Projo.

Terpisah, M. Irsyad Azhari, Ketua Tim Pemenangan Mas Pung-Mbak Titik mengatakan bahwa turunnya dukungan dari DPP Projo ini membuat tim pemenangan semakin bersemangat dan optimis mampu memenangkan Pilkada Kabupaten Mojokerto.

"Dukungan ini menggambarkan soliditas yang utuh semua elemen penting nasionalis religius di Mojokerto untuk Mas Pung-Mbak Titik," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video