Hadiri Kegiatan LDII, Bupati Kediri Berpesan Selalu Patuhi Protokol Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Kegiatan LDII, Bupati Kediri Berpesan Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 25 November 2020 12:39 WIB

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno meresmikan Gedung DPD LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia). (foto: kominfo)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno meresmikan Gedung DPD LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) sekaligus membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) VI LDII Kabupaten Kediri. Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, acara berlangsung virtual dengan mengedepankan protokol kesehatan, Sabtu (21/11/2020).

Pemotongan pita menandai diresmikannya Gedung DPD dan suara sirene menandai dibukanya Musda VI LDII Kabupaten Kediri dan disambut tepuk tangan oleh para audiens yang menyaksikan secara virtual.

Dalam sambutannya, Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengatakan, Musda VI LDII ini merupakan momen penting bagi sebuah organisasi, untuk mengevaluasi kepengurusan serta menetapkan program-program dan kepengurusan yang baru. Hal ini merupakan upaya menghidupkan serta mengelola lembaga ini ke arah perubahan yang lebih baik lagi.

"Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus LDII Kabupaten Kediri atas kontribusi positif untuk kemajuan Kabupaten Kediri, khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan. Semoga kepengurusan yang baru nantinya bisa membawa kemajuan bagi LDII ke depan," kata bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan Gedung DPD LDII. Keberadaan gedung ini diharapkan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam peningkatan kinerja organisasi, peningkatan kualitas SDM, dan pelayanan dakwah di Kabupaten Kediri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video