Naik Perahu, Camping, hingga Berkuda di Exotic Selorejo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zahratul Maidah
Rabu, 25 November 2020 10:50 WIB

Pengunjung wisata sedang keliling Waduk Selorejo menggunakan perahu mesin.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Exotic Selorejo menawarkan sensasi wisata yang berbeda. Exotic merupakan slogan wisata bendungan Selorejo.

Sesuai slogannya, wisata yang berada di Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang ini memang exotic. Anda bisa naik perahu mengelilingi waduk, sambil menikmati gunung yang berjejer indah.

Manajer Unit Bisnis Pariwisata Selorejo, Bayu Pramudya mengatakan, naik perahu ini menjadi favorit pengunjung. "Pengunjung bisa menikmati bendungan dari sudut pandang yang lain. Total bisa melihat bendungan dari jarak jauh, bendungan tegak lurus, dan gunung yang mengelilingi," ungkap dia.

Untuk perahunya, lanjutnya, warga sekitar melakukan kemitraan dengan Selorejo. "Jadi bisa menggerakkan roda perekonomian masyarakat," katanya.

Adapun paket naik perahu ada 2, yakni paket pendek cukup dengan harga Rp 100 ribu dan paket panjang Rp 150 hingga Rp 200 ribu per perahu. "Satu perahu saat pandemi seperti ini hanya diisi 6 sampai 8 orang," jelasnya.

Yang tidak kalah asik, yakni perahu dayung. "Ini sensasinya bagus sekali," ungkap dia.

Selain fasilitas perahu, Selorejo juga menawarkan paket camping. Paket ini mulai dari Rp 35 ribu sampai Rp 350 ribu untuk dua orang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Wisata Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video