Empati ke Nakes, Dokter Lala Sumbangkan Proem-1 dan Masker ke RS Lapangan Indrapura | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Empati ke Nakes, Dokter Lala Sumbangkan Proem-1 dan Masker ke RS Lapangan Indrapura

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 24 November 2020 23:08 WIB

Dokter Lala menyerahkan bantuan minuman probiotik Proem-1 dan masker medis kepada tenaga kesehatan di RS Lapangan Indrapura, Surabaya. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Empati terhadap perjuangan tenaga kesehatan (nakes) ditunjukkan oleh Lala Cantiq. Perempuan yang juga seorang dokter itu menyumbangkan 500 botol Proem-1 dan 500 masker N95 untuk tenaga kesehatan di Rumah Sakit Darurat Lapangan Kogabwilhan Indrapura (RSLKI) di Jalan Indrapura, Surabaya.

Promotion healt internasional asal Solo itu menyerahkan langsung bantuan itu ke RS Lapangan. Hal itu sekaligus bentuk apresiasi terhadap kinerja tenaga kesehatan yang dipimpin Laksma Dr dr Nalendra dalam merawat pasien nol kematian.

"Jujur saya sedih, prihatin sekaligus bangga. Kenapa, sedih dan prihatinnya, karena kenaikan pasien covid sangat tinggi. Bangganya, ada rumah sakit yang merawat pasien covid-19 dengan tidak ada kematian. Itu kan luar biasa. Pasti ada kiat khusus yang dilakukan pak Laksamana dalam memimpin rumah sakit lapangan ini," kata perempuan cantik yang akrab disapa Dokter Lala itu, Selasa (24/11/20).

Terpisah, Dokter Nalendra Djaya Iswara mengakui jika kenaikan pasien Covid tidak hanya terjadi di rumah sakit yang dipimpinnya. Melainkan hampir di semua rumah sakit rujukan di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video