Tuntas Kampanye di Dawarblandong, Gus Barra Langsung Sowan ke Kiai Kharismatik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tuntas Kampanye di Dawarblandong, Gus Barra Langsung Sowan ke Kiai Kharismatik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 23 November 2020 22:29 WIB

Gus Barra bersilaturahim dengan KH Nawas Mawahib Hasyimb.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Setelah menyelesaikan rangkaian kampanye simpatik di wilayah Kecamatan Dawarblandong, Senin (23/11), Paslon Bupati-Wakil Bupati Mojokerto Ikfina-Gus Barra (Ikbar) langsung bersilaturahim dengan KH Nawas Mawahib Hasyimb. Ia adalah seorang kiai kharismatik yang tinggal di Dawarblandong dan banyak dikenal oleh masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Dalam silaturahim itu, Gus Barra mengaku mendapat banyak nasihat dan pesan serta motivasi. Antara lain, agar tetap amanah, sabar, dan mendengarkan aspirasi masyarakat dalam melaksanakan kampanye se-Kabupaten Mojokerto, serta senantiasa berdoa kepada Allah SWT.

Menurut Gus Barra, tujuannya bersilaturahim dengan KH Nawas Mawahib Hasyimb adalah memohon restu dan doa agar dalam coblosan Pilkada 9 Desember nanti, pelaksanaannya sesuai dengan yang diharapkan, yaitu memenangkan Pilkada Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video