Peringatan Hari Ibu ke-92, Pjs. Wali Kota Blitar Ajak Ibu-ibu Aktif Putus Penularan Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringatan Hari Ibu ke-92, Pjs. Wali Kota Blitar Ajak Ibu-ibu Aktif Putus Penularan Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tri Susanto
Senin, 23 November 2020 21:37 WIB

Pjs. Wali Kota Blitar, Jumadi menghadiri peringatan hari ibu di Balai Kusuma Wicitra Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Blitar bersama Tim Penggerak PKK memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. Peringatan hari ibu ini digelar melalui Aksi Simpatik di Balai Kota Kusuma Wicitra, Senin (23/11). Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Pjs Wali Kota Blitar, Jumadi dan dihadiri oleh Ibu-ibu TP PKK Kota Blitar.

Dalam sambutannya, Jumadi berharap pada momentum Hari Ibu ke-92 ini, ibu-ibu yang tergabung dalam TP PKK mulai dari tingkat kota hingga kelurahan terus berperan aktif dalam upaya memutus penularan Covid-19.

Pada kegiatan kali ini, juga dilakukan penyerahan ribuan masker secara simbolis oleh Pjs Wali Kota Blitar, Jumadi didampingi istri selaku Ketua TP PKK Kota Blitar kepada TP PKK 3 Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Blitar.

"Melalui Tim Penggerak PKK, saya menghargai dan mengapresiasi, karena saat ini kita selalu mengambil dari momentum yang digunakan pada hari Ibu. Dan saat ini kita berada dalam masa pandemi Covid-19 kita harus tetap kuat dan serius melawan wabah ini, dengan cara selalu menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, serta yang paling penting yaitu selalu memakai masker," ujar Jumadi.

Di sisi lain, Jumadi mengingatkan kepada ibu-ibu untuk senantiasa berperan sebagai sebagai tonggak peran wanita dalam mentukan arah masa depan bangsa, untuk mempersiapkan sejak awal generasi penerus bangsa, menjaga kesehatan, serta motivasi bimbingan dan pendidikan dalam lingkup keluarga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video