Tak Miliki Izin dan Bikin Bau, Puluhan Warga Siman Ponorogo Tuntut Pembongkaran Kandang Ayam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Miliki Izin dan Bikin Bau, Puluhan Warga Siman Ponorogo Tuntut Pembongkaran Kandang Ayam

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Novian Catur
Senin, 23 November 2020 17:29 WIB

Puluhan warga Lingkungan Pramben, Desa Ronosentanan menolak berdirinya kandang ayam yang mengganggu warga dan tak berizin itu.

PONOROGO,BANGSAONLINE.com - Diduga tak mengantongi izin, puluhan warga Desa Ronosentanan, Kecamatan Siman menggelar unjuk rasa menuntut agar kandang ayam yang berdiri di desa setempat dibongkar, Senin (23/11/20).

Agung Priyanto, salah satu warga setempat mengaku tidak setuju dengan berdirinya kandang ayam tersebut, karena akan sangat mengganggu warga sekitar.

"Mulai dari polusi udara, bau menyengat dan menganggu kesehatan. Apalagi, kandang ayam ini dekat dengan permukiman warga dan sekolahan madrasah," ujarnya.

"Maka dari itu, kami dari 4 RT sepakat untuk menolak berdirinya kandang ayam, kalau perlu dibongkar saja. Warga sudah mengingatkan kepada pemerintah desa dan Supar selaku pengusaha ayam untuk lokasi berdirinya kandang jangan di situ. Tapi, di lain tempat yang jauh dari permukiman warga yang padat penduduk," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video