Bupati MKP Dikenang Sukses dalam Pembangunan Infrastruktur, Warga Solid Pilih Ikfina-Gus Barra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati MKP Dikenang Sukses dalam Pembangunan Infrastruktur, Warga Solid Pilih Ikfina-Gus Barra

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 23 November 2020 17:05 WIB

Sumardi (60), Warga Kecamatan Dawarblandong. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Paslon Bupati-Wakil Bupati Mojokerto Ikfina-Gus Barra (Ikbar) kembali melanjutkan kampanye simpatik. Kali ini, giat itu digelar di Desa Brayublandong, Desa Pucuk, dan Desa Pulorejo Kecamatan Dawarblandong. Ketiga desa tersebut, merupakan desa-desa basis pendukung Ikbar dari 304 desa basis Ikbar, Senin (23/11/2020). 

Dalam kampanye tersebut, sejumlah masyarakat Kecamatan Dawarblandong mengungkapkan bahwa sampai saat ini warga masih merasakan dan mengenang keberhasilan pemerataan pembangunan berbagai infrastruktur saat Bupati Mustofa Kamal Pasa (MKP) dahulu menjabat.

Menurut mereka, MKP selama menjabat bupati berhasil melaksanakan pembangunan jalan sepanjang hampir 600 km dari total 1.000 lebih km jalan yang ada di seluruh Kabupaten Mojokerto. Mutu dan kualitas hasil pembangunan jalan sepanjang hampir 600 km tersebut, juga diakui masyarakat sangat bagus. Sampai saat ini, hasil pembangunan terlihat kokoh dan berkualitas.

Sebagian besar masyarakat di 18 kecamatan telah mengakui suksesnya era kepemimpinan Bupati MKP dalam melaksanakan pembangunan berbagai infrastruktur yang berimbas pada pertumbuhan perekonomian masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Oleh karena itu, warga sangat menginginkan kembali gaya kepemimpinan era Bupati MKP yang sukses meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas, melalui pembangunan di segala bidang.

Karena itu, Sumardi (60), Warga Kecamatan Dawarblandong mengatakan, dirinya bersama masyarakat lainnya sangat mendukung Ikfina selaku istri Mantan Bupati MKP yang berpasangan dengan Gus Barra dalam gelaran Pilbup Mojokerto 2020. Mengingat juga, sosok Ikfina dan Gus Barra sangat religius, muda, amanah, dan profesional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video