Audiensi Soal IMB Tower Dengan KPTSP Kota Blitar Deadlock, Warga Kembali Berunjuk Rasa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Audiensi Soal IMB Tower Dengan KPTSP Kota Blitar Deadlock, Warga Kembali Berunjuk Rasa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 23 November 2020 16:06 WIB

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Warga Jalan Melati Gang II Kelurahan/Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar, kembali melakukan aksi unjuk rasa soal memprotes Izin Mendirikan Bangunan (IMB) tower seluler di Jalan Melati Gang II Kelurahan/Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar. Aksi unjuk rasa ini dilakukan setelah audiensi sebelumnya bersama Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja, dan Kantor Perizinan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) Kota Blitar pada Jumat (20/11/2020) lalu, tidak ada titik temu.

Aksi unjuk rasa digelar di Kantor DPRD Kota Blitar dan Kantor Pemkot Blitar. Ada sekitar 50 warga yang ikut aksi unjuk rasa di dua tempat tersebut.

Koordinator Aksi, Jaka Prasetya mengatakan, pihaknya menduga adanya manipulasi yang dilakukan oleh pihak pemohon, serta tidak adanya verifikasi lapangan yang dilakukan oleh KPTSP sehingga terjadi kesalahan yang terkesan dibiarkan.

"Kami ingin sampaikan kepada Pjs Wali Kota Blitar, jika memang terdapat oknum anak buahnya yang tidak bisa bekerja tolong untuk diberikan sanksi atau hukuman yang sesuai," ujar Jaka Prasetya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video