​Selalu Siap Siaga Menghadapi Ancaman Bencana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Selalu Siap Siaga Menghadapi Ancaman Bencana

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 23 November 2020 13:10 WIB

Dandim 0809/Kediri, Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno dan peserta apel saat berfoto bersama. (kominfo)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) melaksanakan Apel Siaga dan Gelar Peralatan Dalam Rangka Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Bencana Hidrometeorologi di Wilayah Kabupaten Kediri.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, acara digelar di Lapangan Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Sabtu (21/11/2020).

Apel tersebut dipimpin oleh Dandim 0809/Kediri Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno, S.E., M.si., (Han). Hadir pula Sekda Kabupaten Kediri Dede Sujana, S.Sos., M.Si., Plt. Kepala BPBD Kabupaten Kediri Slamet Turmudi, S.Sos., Plt. Kepala Dinkes Kabupaten Kediri dr. Bambang Triono Putro, serta unsur TNI dan Polri.

Sementara peserta apel terdiri dari anggota Polri, TNI, Satpol PP, BPBD, Damkar, Dishub, Polhut, Linmas, relawan, ormas, serta pihak terkait lainnya.

Dalam amanatnya, Dandim 0809/Kediri, Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno mengatakan, di tengah iklim yang tidak menentu ini, seluruh elemen untuk saling bahu-membahu dalam proses pembangunan dan meningkatkan kemampuan dalam penanggulangan bencana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video