Sapa Komunitas Jeep dan Trail Kediri, Dhito Janjikan Event Tahunan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sapa Komunitas Jeep dan Trail Kediri, Dhito Janjikan Event Tahunan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 22 November 2020 21:04 WIB

Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat menaiki mobil offroad. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana melakukan blusukan ke Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Minggu (22/11). 

Desa pertama yang dikunjungi adalah Desa Blimbing. Di sini, Dhito bertemu dan berdialog dengan kelompok tani setempat. Di tempat ini, ada wisata Doraemon. Mereka punya buah durian yang akan dijadikan ikon.

"Akan tetapi yang jadi persoalannya tadi, saya lihat kebersihannya juga masih kurang, akses jalannya juga masih kurang," kata Dhito.

Dari Desa Blimbing, Dhito meneruskan perjalanan ke Desa Jugo, masih di Kecamatan Mojo untuk menemui dan menyapa komunitas jeep dan trail.

Di tengah perjalanan ke Desa Jugo, Dhito berpapasan dengan sekumpulan orang yang hendak kerja bakti membangun jalan tembus. Dhito sempat menyapa dan memberikan kaos dan masker kepada warga yang berdiri di pinggir jalan, arah Air Terjun Irenggolo dan Dolo itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video