Novita Rayakan Ultah di Tepi Sawah Bersama Petani: Bahagia Sekali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Novita Rayakan Ultah di Tepi Sawah Bersama Petani: Bahagia Sekali

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Minggu, 22 November 2020 16:06 WIB

Novita Hardini saat perayaan ultahnya yang ke-30 tahun di sebuah gubuk tepi sawah Desa Ngetal Kecamatan Pogalan, Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardini, istri dari Calon Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin mengingatkan bahwa pelaksanaan pencoblosan 9 Desember tinggal 17 hari lagi. Oleh karena itu ia berpesan kepada masyarakat agar sisa waktu yang singkat itu digunakan sebaik mungkin untuk menentukan masa depan Kabupaten Trenggalek.

"Periode 2021 sampai 2024, andalah yang menentukan, mau dibawa ke mana Kabupaten Trenggalek," kata Novita di sela-sela perayaan ultahnya yang ke-30 yang dirayakan bersama Kelompok Tani Margo Utomo di sebuah gubuk tepi sawah Desa Ngetal Kecamatan, Pogalan, Kabupaten Trenggalek, Minggu (22/11).

Dalam kesempatan ini, ibu dari tiga anak itu juga menyampaikan kemungkinan masa jabatan bupati terpilih hasil Pilkada Serentak 2020 hanya 3 tahun. Sebab, ada wacana pemilu dan pilkada nantinya akan digelar serentak pada 2024.

Oleh karena itu, dengan masa jabatan yang cukup singkat itu, Novita mengajak masyarakat Trenggalek turut serta berperan mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. Sehingga seluruh program yang sebelumnya telah diinisiasi oleh Moch. Nur Arifin bisa terlaksana dan bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat Trenggalek.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   novita-hardiny

Berita Terkait

Bangsaonline Video