Pasangan Qosim-Alif akan Jalani Debat Publik Perdana dengan Sersan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasangan Qosim-Alif akan Jalani Debat Publik Perdana dengan Sersan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Jumat, 20 November 2020 16:33 WIB

Qosim-Alif saat menyapa warga di pelosok-pelosok desa. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup-Cawabup Gresik Nomor Urut 1, Moh. Qosim-Asluchul Alif (QA) akan menjalani Debat Publik Pilkada Gresik 2020 perdana yang digelar KPU Gresik di studio stasiun TV swasta pada Jumat (20/11/2020) malam dengan serius tapi santai (sersan).

Menjelang , Qosim-Alif tak banyak melakukan aktivitas. Keduanya hanya melakukan persiapan kecil dan diskusi ringan. Serta menjaga kondisi fisik supaya tetap segar.

"Saya dan Mas Alif berdiskusi kecil untuk mempertajam penyampaian visi misi dan program, terutama yang berhubungan dengan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat," tutur Qosim.

Qosim-Alif dalam programnya telah menyiapkan langkah nyata dengan menawarkan instrumen pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat multisektor melalui sepuluh kartu yang telah di-launching.

Sepuluh kartu itu, yakni Kartu Gresik Perisai (perempuan mandiri dan berdaya saing), Kartu Petani Bangkit, Kartu Nelayan Bangkit, Kartu Gresik Faham, Kartu Gresik Yes (Yatim Sekolah), Kartu Guru Swasta Bangkit, Kartu Petambak Bangkit, Kartu UMKM Bangkit, Kartu Pemuda Bangkit, dan Kartu Peternak Bangkit.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video