Pejabat Pemkab Gianyar Bali Studi Komparatif Inovasi Desa di Wisata Setigi Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pejabat Pemkab Gianyar Bali Studi Komparatif Inovasi Desa di Wisata Setigi Gresik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Jumat, 20 November 2020 12:14 WIB

Kades Sekapuk Abdul Halim (kiri) saat mendampingi kunjungan rombongan Pemkab Gianyar, Bali, di Wisata Setigi. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Gianyar Bali, berkunjung ke Wisata Slam Setigi di Desa Sekapuk, Ujungpangkah Gresik, Kamis (19/11/2020).

Rombongan Pemkab Gianyar yang berjumlah 96 orang dipimpin Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Dewa Ngakan Ngurah Adi, S.E., M.Si. disambut hangat oleh Kades Sekapuk Abdul Halim, yang juga selaku inisiator sekaligus pengelola .

Dewa Ngakan Ngurah Adi mengatakan, tujuannya berkunjung ke Setigi dan Pemdes Sekapuk dalam rangka studi komparatif guna menambah wawasan mengenai inovasi desa di masa pandemi.

"Dalam giat studi komparatif ke Setigi Gresik, kami mengajak seluruh camat, perbekel/kepala desa, dan ketua BPD. Semoga kami bisa mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya untuk kami terapkan di lingkungan Pemkab Gianyar Bali," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video