Toko Minyak Wangi di Kediri Terbakar Dua Kali, Butuh Waktu 4 Jam untuk Padamkan Api | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Toko Minyak Wangi di Kediri Terbakar Dua Kali, Butuh Waktu 4 Jam untuk Padamkan Api

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 20 November 2020 11:46 WIB

Tampak api yang melumat toko minyak wangi di Jl. Hos Cokro Aminoto no. 1 Kota Kediri. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Telah terjadi kebakaran di Toko Bibit Minyak Wangi dan Kimia (Sari Wangi) di Jl. Hos Cokro Aminoto no. 1 Kota Kediri / Simpang Empat Reco Pentung, Kamis (19/11) sekira pukul 22.30 WIB. Api baru berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran sekira pukul 04.30 WIB, Jumat (20/11).

Nur Khamid, Kabib Trantibum Satpol PP Kota Kediri, menjelaskan yang terbakar adalah bagian lantai 3 bangunan toko yang berisi minyak wangi dan metanol.

Menurutnya, kebakaran itu pertama kali diketahui oleh saksi bernama Alex. Saat melewati Simpang Empat Reco Pentung, saksi melihat kepulan asap di Toko Minyak Wangi Sari Wangi, tepatnya di lantai 3.

"Atas kejadian itu, Alex melaporkan kejadian tersebut kepada Satpol PP Kota Kediri dan dilanjutkan ke Damkar Kota Kediri. Pada pukul 22.48 WIB, 3 Unit Mobil Damkar Kota Kediri dan 1 Unit Damkar PT. Gudang Garam tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman Api. Sekitar pukul 23.45 WIB, api dapat dipadamkan," kata Nur Khamid, Jumat (20/11).

Namun, tiba-tiba api muncul lagi sekitar pukul 02.30 WIB, Jumat (20/11) dini hari. Melihat hal itu, petugas damkar segera memadamkan si jago merah yang masih membara di lantai 3. Sementara Anggota Satpol PP membantu untuk mengatur lalu lintas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kebakaran kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video