Giring: Cabup Arifin Pemimpin Masa Depan yang Memiliki Ide Kreatif dan Inovatif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Giring: Cabup Arifin Pemimpin Masa Depan yang Memiliki Ide Kreatif dan Inovatif

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 19 November 2020 23:42 WIB

Dari kiri: Cabup Arifin, Giring, dan Cawabup Syah di Posko Pemenangan. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Plt Ketua Umum PSI () Giring Ganesha mengatakan, Cabup Arifin adalah sosok anak muda, bupati, dan sering nginep di rumah warga.

"Di mata saya yang selalu saya ingat ketika Mas Ipin di-mention adalah satu adalah muda, kedua adalah bupati, ketiga adalah nginep di rumah warga. Itu yang aku ingat karena instagramnya selalu nginep di rumah warga terus," ungkap Giring ketika berada di Posko Pemenangan Ipin-Syah, Jalan Wachid Hasyim Trenggalek, Rabu (18/11).

Menurut Giring, dirinya tahu Arifin sering terlihat nginep di rumah warga dari instagram. Giring lalu melontarkan kalimat canda. "Dalam hati aku terus berpikir kapan nginep di rumahnya sendiri ya," kata Giring sembari tertawa.

Mantan vokalis grup band Nidji ini juga menyampaikan, bahwa Moch. Nur Arifin yang saat ini sebagai petahana dalam Pilkada Trenggalek tahun ini, banyak diperbincangkan di Jakarta.

"Yang membuat Mas Arifin spesial dan Mas Arifin itu, jujur aja sangat diperbincangkan di Jakarta juga," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Giring, Moch. Nur Arifin adalah salah satu pemimpin masa depan yang memiliki ide-ide kreatif, inovatif, dan juga mencintai masyarakat.

Dijelaskan oleh Giring, ide kreatif dari Moch. Nur Arifin salah satunya adalah ketika di masa pandemi Covid-19, Arifin justru berhasil meningkatkan UMKM.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video