Silaturahmi dengan Para Kiai Khos, Kapolda Jatim: Berat Rasanya Meninggalkan Jawa Timur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Silaturahim dengan Para Kiai Khos, Kapolda Jatim: Berat Rasanya Meninggalkan Jawa Timur

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Anatasia Novarina
Rabu, 18 November 2020 17:24 WIB

Audiensi dan silaturahmi di Gedung Mahameru, Rabu (18/11/2020) siang. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., melakukan audiensi dan silaturahim dengan para kiai khos atau ulama NU se-Jatim di Gedung Mahameru, Rabu (18/11/2020) siang.

Para kiai khos yang hadir dalam silaturahim tersebut, di antaranya Abdussomad Buchori selaku Ketua MUI Jatim, Anwar Mansyur selaku Rais Syuriyah PWNU Jatim, serta beberapa kiai khos yang lain di wilayah Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Irjen Pol. M. Fadil Imran menyampaikan bahwa dirinya baru enam bulan menjadi Kapolda Jatim. Karena itu, ia merasa berat meninggalkan Jawa Timur. Namun selama menjabat sebagai Kapolda Jatim, banyak hal yang sudah ia dapatkan. Dengan bertemu para kiai sepuh, ia mendapatkan pelajaran yang baik dan berharga.

"Saya sangat berat meninggalkan Jatim, namun saya sudah mendapatkan ilmu dari para kiai khos/sepuh di Jawa Timur. Banyak hal yang sudah saya dapatkan," kata Irjen Pol. M. Fadil Imran, usai silaturahmi bersama para kiai khos Jatim, Rabu (18/11/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polda Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video