Lockdown 2 Hari, 26 Agenda Sidang di PN Blitar Tertunda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lockdown 2 Hari, 26 Agenda Sidang di PN Blitar Tertunda

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 18 November 2020 13:27 WIB

Kantor Pengadilan Negeri Blitar di Jalan Imam Bonjol Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 26 agenda sidang di Pengadilan Negeri Blitar tertunda usai kantor yang terletak di Jalan Imam Bonjol Kota Blitar itu ditutup selama 2 hari. Hal ini diungkapkan Humas Pengadilan Negeri Blitar Rintis Chandra.

Dia mengatakan, penutupan selama dua hari untuk general cleaning pasca 5 pegawainya terkonfirmasi positif Covid-19, berdampak pada tertundanya 26 sidang perkara pidana. Pelayanan di baru kembali normal pada Rabu (18/11/2020) hari ini setelah dua hari ditutup.

"Hari ini pelayanan di Pengadilan Negeri Blitar sudah kembali normal setelah kemarin sempat ditutup untuk keperluan general cleaning. Penutupan layanan selama 2 hari berdampak pada sekitar 26 agenda sidang perkara pidana yang harus tertunda hingga pekan depan," ujar Rintis saat dikonfirmasi.

Dia menjelaskan, pada Senin (16/11/2020) lalu seharusnya ada 8 agenda sidang. Sedangkan para hari Selasa (17/11/2020) ada 18 agenda sidang perkara pidana yang harus digelar. Namun karena keperluan general cleaning pihaknya menunda pelaksanaan sidang hingga pekan depan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video