Permudah Wisatawan Cari Informasi Wisata, Disparta Bangun Mall Pariwisata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Permudah Wisatawan Cari Informasi Wisata, Disparta Bangun Mall Pariwisata

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Selasa, 17 November 2020 14:54 WIB

Arif Assidiq, Kadisparta Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Banyak cara mendongkrak kunjungan wisatawan ke Kota Batu. Salah satunya seperti yang digagas Dinas Pariwisata Kota Batu dengan mendirikan Mall Pariwisata.

Rencananya, Mall Pariwisata itu akan berdiri di atas gedung eks kantor Dinas Cipta Karya di Jalan Kartini, Kecamatan Batu. Untuk mewujudkan hal tersebut, Dinas Pariwisata Kota Batu mengalokasikan anggaran sebesar Rp 250 juta.

Anggaran itu diambil dari Perubahan Anggaran Keuangan (PAK). Mall Pariwisata itu sebagai tempat berkumpulnya para pelaku wisata. Mulai dari travel hingga marketing destinasi wisata di Kota Batu.

“Nanti di sana (Mall Pariwisata) akan diberikan beragam fasilitas untuk menunjang promosi pariwisata. Karena kami menginginkan di sana sebagai pusat berkumpulnya pelaku usaha wisata,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Arief As Siddiq.

Beberapa fasilitas penunjang itu antara lain informasi display pariwisata, layanan promosi, layanan pasar, media online, kantor pertemuan hingga rapat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video