Sowan ke Ketua PCNU, Gus Yani-Bu Min Siap Libatkan NU Membangun Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sowan ke Ketua PCNU, Gus Yani-Bu Min Siap Libatkan NU Membangun Gresik

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 17 November 2020 09:25 WIB

Gus Yani-Bu Min saat sowan di rumah Ketua PCNU Gresik, K.H. Khusnan Ali. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup-Cawabup Gresik Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat), sowan ke Ketua , Senin (16/11/2020). Kedatangan paslon dengan akronim "Niat" ini bertujuan untuk minta doa restu, juga minta petuah dalam ikhtiar maju di untuk mewujudkan tata kelola Gresik Baru yang lebih baik.

Gus Yani-Bu Min mengaku punya komitmen tinggi untuk melibatkan NU dalam mengelola pemerintah jika pada coblosan Pilbup 9 Desember terpilih dan dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Gresik.

Pada kesempatan ini, Gus Yani mengungkapkan, Gresik punya potensi yang luar biasa yang dapat dieksplor untuk memaksimalkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Dalam membangun saya tidak bisa hanya melibatkan Bu Min selaku wakil, juga dewan selaku legislatif. Tetapi harus melibatkan semua elemen masyarakat di Gresik, seperti PCNU," tuturnya.

Apalagi, lanjut Gus Yani, sumber daya manusia di NU cukup banyak. Sehingga, sangat diperlukan untuk mendukung proses pembangunan Gresik lima tahun ke depan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video