Ngaku Sia-Sia Lahir sebagai Penganut Islam, ​Politisi PSI ini Dipersilakan Murtad | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ngaku Sia-Sia Lahir sebagai Penganut Islam, ​Politisi PSI ini Dipersilakan Murtad

Editor: Tim
Senin, 16 November 2020 21:24 WIB

Eneng Malianasari (Mili). foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD DKI dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia () bernama Eneng Malianasari mengaku sia-sia terlahir sebagai penganut . Ungkapan itu ia unggah dalam postingan di media sosial. Sontak warganet heboh.

Mili atau Milliyya – panggilan Eneng Malianasari – adalah anggota Komisi B di DPRD DKI Jakarta. Dalam postingan di Twitter ia menuliskan kalimat yang seolah-olah dirinya menyesal terlahir sebagai umat .

Sebelum mengungkapkan rasa penyesalannya terlahir sebagai umat , Mili memposting kalimat yang isinya: merasa sia-sia telah ikut pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya, bersama orang-orang yang merasa sia-sia mentaati protokol Covid-19 selama sembilan bulan tahun 2020 berjalan,” tulis Mili dalam akun twitter miliknya @milliyya, Senin (16/11).

Pada postingan berikutnya, Mili menuliskan kalimat: “Tapi, yang lebih sia-sia lagi buat saya adalah terlahir sebagai penganut ,” tulisnya.

Karuan saja respons warganet marak. Ribuan warganet mencela. Bahkan menganggap ia ! Ada juga yang minta ia bertobat. Namun banyak yang mempersilakan dia karena agama itu tergantung pribadi masing-masing. Toh, dan Allah tak rugi meski ia

Meski demikian ada juga yang mengaitkan dengan sikap politik yang dianggap punya misi tertentu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video