Pemkab Nganjuk Terima Penghargaan Desa Pangan Aman Tingkat Nasional dari BPOM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Nganjuk Terima Penghargaan Desa Pangan Aman Tingkat Nasional dari BPOM

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Senin, 16 November 2020 17:29 WIB

Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat saat menetima penghargaan Desa Pangan Aman Nasional dari Kepala Balai Besar POM Surabaya, I Made Bagus Gerametta.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Atas prestasi Kelurahan Mangundikaran yang keluar sebagai Juara II Lomba "Desa Pangan Aman Nasional", Pemkab Nganjuk menerima penghargaan dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). 

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Balai Besar POM Surabaya I Made Bagus Gerametta, kepada Bupati Nganjuk, H. Novi Rahman Hidayat.

Penghargaan tersebut diberikan atas komitmen dan peran aktif Kelurahan Mangundikaran dalam menerapkan program Gerakan Keamanan Pangan Desa. Melalui program pangan aman desa, masyarakat menjadi sehat karena terhindar dari bahan-bahan makanan yang berbahaya.

Bupati Novi sangat mengapresiasi keberhasilan Kelurahan Mangundikaran dalam menjuarai lomba Desa Pangan Aman Tingkat Nasional. Ia meminta agar prestasi tersebut dijadikan motivasi untuk terus berinovasi.

"Kebanyakan saya perhatikan, setiap kita menang lomba hanya selesai di situ, dan ini saya tidak mau. Tunjukkan bahwa Kelurahan Mangundikaran sebagai pioner pangan aman untuk desa dan kelurahan lainnya di Kabupaten Nganjuk," pesan Bupati Novi dikutip BANGSAONLINE.com, Senin (16/11).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab nganjuk

Berita Terkait

Bangsaonline Video