Kampanye di Desa Sawahan, Novita Sampaikan Program Layanan Kesehatan Inisiasi Suaminya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kampanye di Desa Sawahan, Novita Sampaikan Program Layanan Kesehatan Inisiasi Suaminya

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 16 November 2020 15:30 WIB

Novita Hardini saat berpidato di hadapan warga Desa Sawahan, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardini, istri dari Calon Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin ketika menggelar kampanye di Desa Sawahan Kecamatan Watulimo menyampaikan beberapa program layanan kesehatan yang diinisiasi oleh suaminya.

Di antara program layanan kesehatan yang disampaikan oleh Novita, yakni adanya dua rumah sakit kelas D di Kecamatan Watulimo dan Panggul.

"Nanti 2021 kita akan punya rumah sakit baru di Watulimo dan di Panggul. Jadi tiga rumah sakit besar kelas D sekarang dimiliki Kabupaten Trenggalek," kata Novita di hadapan warga Desa Sawahan, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Senin (16/11/2020).

Disampaikan oleh Novita bahwa rumah sakit, baik yang ada di Watulimo maupun di Panggul nanti ukurannya sama besar dengan Rumah Sakit dr. Soedomo Trenggalek.

"Ini semua tujuannya adalah agar masyarakat Watulimo dan sekitarnya serta masyarakat Panggul tidak perlu harus jauh-jauh datang ke Trenggalek untuk mencari layanan kesehatan," kata Novita.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video