Pekerja Bangunan di Kota Blitar Tewas Tersengat Listrik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pekerja Bangunan di Kota Blitar Tewas Tersengat Listrik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 16 November 2020 14:25 WIB

Petugas mendatangi lokasi kejadian di Jalan Ir. Soekarno Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pekerja bangunan di Kota Blitar tewas . Kejadian ini menimpa korban bernama Muhroji (45) warga Dusun Bendil RT 02 RW 13 Desa Jiwut Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, Senin (16/11/2020).

Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan mengatakan, kejadian ini bermula saat korban bersama kedua rekannya bekerja di sebuah bangunan ruko di Jalan Ir. Soekarno Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Mereka hendak menaikkan besi sepanjang 6 meter ke lantai dua yang kondisinya masih terbuka.

"Kejadian tersebut bermula pada saat korban berada di lantai dua, menerima besi dari rekannya yang berada di lantai bawah yang panjangnya kurang lebih sekitar 6 meter. Pada saat itulah kemudian besi tersebut dimungkinkan sangat dekat jarak kabel utama PLN, hingga membuat korban ," ujar Rochan.

Selain korban meninggal dunia, dua rekan korban juga sempat tak sadarkan diri karena ikut . Namun keduanya kemudian sadarkan diri. Sementara korban yang sempat dibawa ke RSUD Mardi Waluyo dengan kondisi kritis, dinyatakan meninggal dunia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video