Klaim Survei Unggul, Wakil Ketua DPP PKB Ikut Turun Menangkan Qosim-Alif di Pilbup Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Klaim Survei Unggul, Wakil Ketua DPP PKB Ikut Turun Menangkan Qosim-Alif di Pilbup Gresik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 15 November 2020 20:46 WIB

Dari kanan, Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Fauzan Fuadi, Cabup Moh. Qosim, Wakil Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid, dan Abdul Qodir saat memberikan keterangan di Kantor DPC PKB Gresik. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pertarungan mendapat atensi khusus dari DPP . Ketua Umum DPP A. Muhaimin Iskandar secara khusus memberi tugas kepada Wakil Ketua DPP , Jazilul Fawaid untuk ikut mengawal Pilbup Gresik dan memenangkan Qosim-Alif, paslon yang diusung parpol berlambang bola dunia dengan 9 bintang tersebut.

Jazilul Fawaid yang juga Wakil Ketua MPR ini diminta turun gunung menguatkan barisan tim pemenangan QA. "Khusus di Gresik, kami punya misi memenangkan Pasangan Qosim-Alif yang diusung dan Gerindra," ungkap Jazil di kantor DPC Gresik, Minggu (15/11/2020).

Gus Jazil, sapaan akrabnya menjelaskan, dirinya ditunjuk sebagai Tim Pemenangan Pilkada DPP  sesuai SK DPP bernomor 4526. Anggota Tim Pemenangan tersebut, antara lain Fauzan Fuadi, Makin Abbas, dan Ufiq Zuroida.

"Seluruh anggota fraksi di DPRD Jatim dan DPRD Gresik bahu membahu memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung ," kata wakil rakyat yang berangkat dari Dapil X (Gresik-Lamongan) ini.

Dikatakan Gus Jazil, pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk mengamankan basis masa. Antara lain, dirinya menginstruksikan kader partai, termasuk anggota fraksi di DPRD, untuk disiplin dan konsisten dalam membangun jaringan. Sehingga keunggulan suara pasangan Qosim-Alif dapat dipastikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video