Toyota Calya Ringsek Diseruduk Kereta Api di Blitar, Sopir Tewas di Tempat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Toyota Calya Ringsek Diseruduk Kereta Api di Blitar, Sopir Tewas di Tempat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 15 November 2020 15:55 WIB

Kondisi mobil usai diseruduk kereta api.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah minibus jenis Toyota Calya tertabrak Kereta Api Penataran di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Dander, Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Minggu (15/11/2020). Akibat kecelakaan ini, pengendara Toyota Calya tewas di lokasi kejadian. Sementara KA Penataran yang melintas dari barat ke timur terhenti selama 10 menit.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Rudi Purwanto mengatakan, lokasi kecelakaan berada di Km 108+6 petak jalan Garum-Talun. Peristiwa terjadi pukul 10.58 WIB saat KA Penataran dengan nomor loco 452 relasi Blitar-Surabaya, berjalan dari arah barat menuju timur. Atau dari Blitar menuju Surabaya.

"Jadi telah terjadi kecelakaan antara Kereta Api Penataran dengan mobil Avanza (Calya, red) yang dikemudikan korban bernama Suliyono (59) warga Tingal, Kecamatan Garum," ujar Rudi.

Dia menambahkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, mobil dengan Nopol AG 1556 KJ itu melintas dari utara ke selatan. Mobil tersebut kemudian menyeberang perlintasan bersamaan dengan melintasnya KA Penataran. Tabrakan tak dapat dihindarkan. Mobil korban bahkan sempat terseret hingga sekitar 350 meter.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video