Sabet 2 Penghargaan, Bupati Kediri: Sebagai Motivasi untuk Memaksimalkan Pelayanan kepada Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sabet 2 Penghargaan, Bupati Kediri: Sebagai Motivasi untuk Memaksimalkan Pelayanan kepada Masyarakat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 15 November 2020 14:02 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno. (foto: kominfo)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Kediri berhasil meraih dua penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam Kompetisi Kelompok Budaya Kerja (KBK) dan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kovablik) 2020.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno pada acara yang digelar di The Singhasari Resort, Kota Batu, Jumat (13/11/2020) lalu.

Penghargaan pertama yang diserahkan Pemerintah Provinsi Jawa Timur adalah untuk "KBK AKSI" Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kediri sebagai Peringkat Terbaik II Kategori Pelayanan Administrasi.

Sedangkan penghargaan lainnya adalah inovasi Agen Hayati Pengendalian Ulat Grayak Tentara (Spodoptera Frugiperda) dari Dinas Pertanian dan Perkebunan yang masuk dalam Top 45 Kovablik Provinsi Jawa Timur 2020.

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno berharap, penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri untuk terus berinovasi dalam meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Prestasi ini juga menjadi kebanggaan karena tidak seluruh kabupaten/kota memperolehnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video