Kurang Jaga Kebersihan, Pengelola dan Pedagang Pasar Larangan Ditegur Pj. Bupati Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kurang Jaga Kebersihan, Pengelola dan Pedagang Pasar Larangan Ditegur Pj. Bupati Sidoarjo

Editor: Tim
Wartawan: Mustain
Sabtu, 14 November 2020 21:10 WIB

SIDAK: Pj. Bupati Hudiyono saat meninjau kondisi Pasar Larangan, Candi, Jumat (13/11) lalu. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengelola dan pedagang Pasar Larangan mendapatkan teguran dari Penjabat (Pj) Hudiyono. Teguran itu disampaikan saat Hudiyono melakukan sidak ke Pasar Larangan, Jumat (13/11) lalu.

Hudiyono lalu memberi deadline agar kondisi pasar sudah tampak bersih dalam waktu lima kali kunjungan. Jika dalam rentang waktu itu kondisi pasar masih kotor, maka seluruh petugas Pasar Larangan akan diganti orang baru.

Usai memberi teguran, Hudiyono lantas mendatangi para pedagang untuk meminta agar ikut menjaga kebersihan. Itu dilakukan seraya membagikan masker ke para pedagang.

Hudiyono juga mengingatkan bila pedagang masih tidak mengindahkan maka akan diberi sanksi. Selain bersih-bersih taman, program Jogo Taman Delta juga menyasar tempat atau fasilitas publik seperti pasar.

"Pasar ini kan fasilitas publik jadi harus dijaga kebersihannya. Jika tidak mau menjaga kebersihan di area lapaknya maka akan mendapatkan sanksi, yaitu tidak boleh jualan lagi di pasar Larangan," kata Cak Hud, panggilan karib Hudiyono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video