Qosim Sapa Warga Lumpur Disambut dengan Pencak Macan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Qosim Sapa Warga Lumpur Disambut dengan Pencak Macan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Jumat, 13 November 2020 23:24 WIB

Qosim dikerubuti ibu-ibu warga Lumpur, Gresik. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup Moh. Qosim menyapa warga Kelurahan Lumpur, Kecamatan Gresik, Jumat (13/11/2020). Kedatangan Qosim disambut warga setempat dengan Pencak Macan. Qosim kemudian mengelilingi sudut-sudut kampung nelayan tersebut.

Kehadiran Qosim yang sudah populer di masyarakat membuat warga antusias, dengan meminta berfoto bareng dengannya. Tak jarang ibu-ibu dan bapak-bapak yang mminta berswafoto dengan Qosim.

Dalam kesempatan ini, Qosim menyampaikan sejumlah program prioritas yang akan diterapkan apabila terpilih sebagai Bupati Gresik, salah satunya adalah program kartu Gresik Sehat. "Semua warga Gresik, masyarakat Lumpur, harus terdaftar menjadi BPJS," ujar Qosim.

Berdasarkan data BPJS Gresik, masyarakat Kabupaten Gresik yang belum terdaftar BPJS Kesehatan mencapai 30 ribu orang. "Semuanya itu akan kita daftarkan BPJS dan iurannya akan dibayari APBD Gresik," beber Qosim.

"Bagi masyarakat Gresik yang telah terdaftar BPJS Kesehatan, namun dalam membayar iurannya tidak mampu, maka Pemerintah Kabupaten Gresik akan membantu pembayarannya. Dengan catatan mengikuti kepesertaan kelas tiga," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video