Anggota Koramil 0805/02 Paron Bersama Warga Bersihkan Rumah Rusak Akibat Tertimpa Pohon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota Koramil 0805/02 Paron Bersama Warga Bersihkan Rumah Rusak Akibat Tertimpa Pohon

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 13 November 2020 20:00 WIB

Anggota Koramil 0805/02 Paron yang sedang bertugas bersama warga setempat melakukan pembersihan di rumah milik korban. (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Desa Ngreco, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi dilanda hujan badai pada Kamis (12/11/2020) malam kemarin. Akibat hujan lebat disertai angin kencang tersebut, sebuah pohon roboh dan menimpa sebuah rumah warga hingga mengalami kerusakan berat.

"Kejadiannya secara tiba-tiba, saat hujan deras dan angin kencang, tahu-tahu pohon di samping rumah roboh dan menimpa rumah saya," ujar Sukinem, pemilik rumah.

Warga yang mengetahui langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Koramil 0805/02 Paron, dan seketika petugas yang sedang bertugas langsung menuju ke lokasi kejadian.

Selanjutnya, Anggota Koramil 0805/02 Paron yang sedang bertugas bersama warga setempat melakukan pembersihan di rumah milik korban. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun mengakibatkan kerusakan rumah korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video