​Stand Disparbud Pamekasan Jadi yang Terbaik ke-3 dalam ITT 2020 di Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Stand Disparbud Pamekasan Jadi yang Terbaik ke-3 dalam ITT 2020 di Malang

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yeyen
Jumat, 13 November 2020 11:45 WIB

PAMEKASAN, BANGSA ONLINE.com - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan berhasil meraih Stand Terbaik ke-3 pada Pameran Malang Investment Trade and Tourism (ITT) 2020 di Kota Malang Town Square, Jawa Timur.

Pameran produk unggulan perdagangan, pariwisata, dan investasi berskala nasional yang diselenggarakan PT Panca Wira Kreasindo pada tanggal 5-8 November 2020 itu diikuti berbagai daerah di Indonesia. Termasuk Kabupaten Pamekasan diwakili Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang dipimpin langsung Plt. Kepala Disparbud Ir. Nurul Widyastutik didampingi Kadisperindag Ir. Achmad Sjarifuddin, Kabid Pariwisata Poni Indrayani, S.E., serta Kasie Pengembangan Distinasi dan Daya Tarik Wisata H. M. Nasir.

Menurut Plt. Kepala Disparbud Kabupaten Pamekasan, melalui Kasi Pengembangan Destinasi dan Daya Tarik Wisata H. M. Nasir, S.E., kegiatan tersebut mempromosikan produk-produk unggulan pelaku ekonomi kreatif, pengusaha UKM, kesenian, dan potensi-potensi wisata dari Kabupaten Pamekasan.

“Alhamdulillah, kita memperoleh juara ke-3 stand terbaik dalam kegiatan ekspo tersebut,” ungkapnya, Jumat (13/11/20).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video