Jurkam Paslon 02: Arifin Maju Sebagai Cabup Bukan Untuk Mencari Harta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jurkam Paslon 02: Arifin Maju Sebagai Cabup Bukan Untuk Mencari Harta

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 12 November 2020 21:40 WIB

Cabup Arifin bersama Warga Desa Nglebo, Kecamatan Suruh, Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Nurwahyudi, Juru Kampanye Paslon 02 Ipin - Syah, mengatakan Moch. yang kini mencalonkan kembali sebagai Bupati Trenggalek periode 2020 - 2024 bukan untuk mencari harta benda.

Pernyataan ini disampaikan Nurwahyudi ketika ia mendampingi Cabup Arifin kampanye di Desa Nglebo, Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek, Kamis (12/11).

"Moch. mencalonkan diri sebagai calon bupati, itu tidak semata-mata mencari harta dan lain sebagainya," kata Nurwahyudi ketika memberikan orasi politik di Rumah Budaya Putri Linggo, Desa Nglebo.

Di hadapan warga Desa Nglebo, Nurwahyudi mengatakan bahwa pendapatan cabup Arifin di luar jabatan sebagai bupati sudah lebih dari kata cukup. Oleh karena itu, comeback-nya Arifin dalam pilkada saat ini bukan untuk mencari finansial.

"Tapi beliau ingin bersama sama masyarakat tercinta untuk membangun Trenggalek, hanya itu," ujar anggota dewan asal fraksi Partai Golkar Trenggalek.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video