Covid-19 Belun Sirna, Bupati Fadeli Ingatkan Warganya Tetap Jaga Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Covid-19 Belun Sirna, Bupati Fadeli Ingatkan Warganya Tetap Jaga Kesehatan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Kamis, 12 November 2020 18:09 WIB

Bupati Fadeli saat cek kesehatan didampingi Kapolres Lamongan AKBP Harun dan Kasdim 0812 Mayor Arh GN Putu W. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Fadeli mengingatkan masyarakat agar terus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, karena sekarang masih kondisi pandemi Covid-19 dan belum diketahui kapan sirnanya.

Hal itu diungkapkan Bupati Fadeli saat sambutan penyerahan bantuan sembako kerja sama PWI Lamongan, Polres, dan Pemkab Lamongan di Desa Lamongrejo, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, Kamis (12/11/2020).

Menurut Fadeli, kesadaran masyarakat menjaga kesehatan dan kebersihan saat pandemi Covid-19 ini patut mendapatkan apresiasi yang tinggi.

"Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, banyak sekali kemajuan terutama bidang kesehatan. Kita patut bangga, dan tentunya ini atas kerja keras seluruh pihak, seluruh elemen masyarakat. Mari budaya menjaga kebersihan terus kita jaga," tutur Fadeli.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video