Tumbuhkan Wirausaha Baru, Dinkop Trenggalek Gelar Pelatihan Cara Membuat Batako dan Paving​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tumbuhkan Wirausaha Baru, Dinkop Trenggalek Gelar Pelatihan Cara Membuat Batako dan Paving

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Rabu, 11 November 2020 15:45 WIB

Peserta pelatihan cara membuat batako dan paving. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya menumbuhkan baru, Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Kabupaten Trenggalek menggelar pelatihan cara membuat batako dan paving di Balai Desa Bendoagung, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Kabupaten Trenggalek, Drs. Agus Setiyono mengatakan, tujuan pelatihan pembuatan batako dan paving ini dalam rangka meningkatkan keterampilan dan peluang usaha.

"Jadi tujuannya untuk meningkatkan keterampilan dan peluang usaha untuk memproduksi batako dan paving," kata Agus ketika dihubungi melalui jaringan telepon, Rabu (11/11/2020).

Disampaikan oleh Agus, pelatihan yang digelar selama dua hari dari tanggal 10 hingga 11 November 2020 ini diikuti oleh 30 peserta. Selama dua hari, para peserta pelatihan akan mendapat materi tentang cara memproduksi batako dan paving sesuai standar produksi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video