PT Piaggio Kenalkan Vespa GTV Sei Giorni II Edition | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PT Piaggio Kenalkan Vespa GTV Sei Giorni II Edition

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 10 November 2020 19:53 WIB

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hadir di masa pandemi, Vespa GTV Sei Giorni II Edition diperkenalkan secara virtual hari ini, Selasa (10/11/2020). Model terbaru tersebut diusung untuk mengingatkan pada Vespa klasik. Vespa Sei Giorni yang legendaris berevolusi dalam pembaruan rancangan gaya dan aspek teknisnya namun tetap unik dan istimewa dalam Vespa GTV Sei Giorni II Edition terbaru.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, pihaknya ingin setiap orang menikmati kembali kehebatan kemenangan itu dan menggagas pengalaman berkendara yang epik bagaikan para legenda di Sei Giorni di Italia.

“Nilai timeless classic Vespa yang begitu masyhur kian bermakna saat kilas balik penuh kejayaan dari masa lalu dan kebahagiaan penuh kemenangan itu dapat dikembalikan ke masa kini dengan segala interpretasinya yang modern," terangnya.

Adapun untuk desain, terinspirasi oleh sang legenda. Dengan Warna baru grey titanio dilengkapi dengan detail merah pada logo Sei Giorni, decal pada pelek hitam, dan shockbreaker-nya menghadirkan kepribadian berani pada Vespa Sei Giorni yang sporty dan penuh nuansa petualangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video