Sidak Jalan Rusak, Wali Kota Habib Hadi Pastikan Pengerjaan Rampung pada Akhir Tahun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sidak Jalan Rusak, Wali Kota Habib Hadi Pastikan Pengerjaan Rampung pada Akhir Tahun

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Andi Sirajuddin
Selasa, 10 November 2020 17:06 WIB

?Wali Kota Habib Hadi didampingi Kepala Dinas PUPR dan Perkim, Agus Hartadi saat melihat langsung proses perbaikan jalan. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Adanya keluhan jalan rusak di sejumlah ruas jalan di Kota Probolinggo tidak serta merta diabaikan, tetapi semua butuh proses. Karenanya, dipastikan akhir tahun ini bakal dirampungkan.

Hal tersebut ditegaskan oleh Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Jalan Ahmad Yani Kota Probolinggo, Selasa (10/11/2020) siang.

Sidak yang dilakukan wali kota itu didampingi langsung Kepala Dinas PUPR dan Perkim, Agus Hartadi.

"Saya ingin tahu secara langsung bagaimana perkembangan perbaikan jalan di sini yang sempat dikeluhkan oleh masyarakat karena dampak dari perbaikan jembatan di Jalan Lingkar Utara (JLU) waktu itu,” tegas Wali Kota Habib Hadi.

Perlu diketahui, Jalan Ahmad Yani-Jalan Basuki Rahmat menjadi satu-satunya akses truk bertonase besar melintasi Kota Probolinggo. Akibatnya, jalan rusak berat, berlubang, dan kerap terjadi kecelakaan. Bahkan ada yang menjuluki wisata jalan berlubang di kota ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video