Konsep Per Sesi, BMW Saloon Week Targetkan 15 Unit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Konsep Per Sesi, BMW Saloon Week Targetkan 15 Unit

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Senin, 09 November 2020 15:34 WIB

Sales Manager BMW Surabaya, Octa Wibowo saat sedang menunjukkan model kendaraan sedan dalam BMW Saloon Week. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Adapun untuk memenuhi permintaan pelanggan, Astra menghadirkan Saloon Week pada 7 hingga 15 November 2020. Event kali ini hadir di Astra HR. Muhammad dengan menghadirkan jajaran lengkap seluruh model sedan mulai dari Seri 3, Seri 5, Seri 7, Seri 8, yakni tipe 320, 330, 520, 530, 730, 740, dan 840 I3s ( listrik).

Masing-masing dilengkapi dengan barcode. Bagi yang ingin informasi terkait spesifikasi, bisa scan barcode tersebut, sehingga dapat menjawab penasaran pelanggan dan kendaraan mana yang cocok sesuai kebutuhan pelanggan.

Sales Manager , Octa Wibowo mengatakan, dengan respons yang cukup baik ini diharapkan event tersebut bisa mencapai target 15 unit. "Kami juga berharap acara Saloon Week ini menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat Jawa Timur untuk bisa merasakan langsung seluruh jajaran sedan dan listrik ," ujarnya, Senin (9/11/2020).

Ia menjelaskan, konsep  Saloon Week terbagi dalam beberapa sesi kunjungan sebagai upaya penerapan protokol kesehatan. Hal tersebut juga dilakukan pada gelaran event-event sebelumnya.

Pada  Saloon Week kali ini, pihaknya sudah menjalankan dengan beberapa sesi pada setiap harinya dengan waktu maksimal 1 jam. Mulai dari registrasi dengan mengisi link melalui website yang di dalamnya ada pilihan tanggal dan jam datang, yakni mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

"Untuk 2 hari pertama, total konsumen yang datang sebanyak 214. Masing-masing sesi ada 10 sampai 15 orang. Tujuannya supaya tidak berdesak-desakan. Kami juga menyediakan hand sanitizer serta sebelum masuk ruangan, konsumen diharapkan mencuci tangan serta mengukur suhu tubuh," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Surabaya mobil BMW

Berita Terkait

Bangsaonline Video