Pilwali Surabaya 2020: ​Galang Dukungan untuk MAJU, Jaman Intensif Gelar Temu Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilwali Surabaya 2020: ​Galang Dukungan untuk MAJU, Jaman Intensif Gelar Temu Warga

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Didi Rosadi
Minggu, 08 November 2020 12:22 WIB

Ketua DPD Jaman Jatim, Mulyadi, S.H., bersama Pembina DPD Jaman Jatim, Ir. Poerwani, M.M., berdiskusi dengan Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin di GOR Cinbar Jalan Plemahan, Kelurahan Kedungdoro dalam acara temu warga. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hari H Pilwali Surabaya 2020 praktis tinggal sebulan lagi. Para relawan dan organisasi pendukung pun semakin giat menggalang dukungan. Salah satunya Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) yang merupakan kelompok relawan pendukung pasangan Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU).

Mulyadi, Ketua DPD Jaman Jatim mengungkapkan, pihaknya mengintensifkan menggelar temu warga dalam menggalang dukungan untuk MAJU. Gelar temu warga dilaksanakan secara maraton, mulai dihadiri puluhan orang hingga ratusan orang seperti Sabtu (7/11/2020), di GOR Cinbar Jalan Plemahan Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari.

"Kami terjun langsung bertemu warga di kampung-kampung untuk menyosialisasikan program Machfud Arifin-Mujiaman," tutur Mulyadi, Minggu (8/11/2020).

Advokat Muda Anggota Peradi Surabaya ini mengatakan, dalam sisa waktu kampanye ini, Relawan Jaman diterjunkan ke kampung-kampung untuk bertemu langsung dengan masyarakat. Langkah ini dilakukan demi mendekatkan figur Machfud Arifin-Mujiaman dengan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video