Menaker Ida Fauziyah Resmikan BLK Komunitas Pertama Pada Tahun 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menaker Ida Fauziyah Resmikan BLK Komunitas Pertama Pada Tahun 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Sabtu, 07 November 2020 23:23 WIB

Menaker Ida Fauziah meresmikan BLK Komunitas ditandai dengan pengguntingan pita.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kunjungan Menaker Ida Fauziyah di , juga untuk meresmikan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas pertama pada tahun 2020 ini. Tepatnya di Pondok Pesantren Darul Dakwah, Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Sabtu (7/11).

Selain meresmikan BLK Komunitas, Menaker juga memenuhi undangan dari Pondok Pesantren Darul Hikam dalam rangka Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW yang digelar secara bersamaan.

"Kami resmikan pertama kali pembangunan BLK Komunitas tahun 2020. Rencananya, tahun 2020 ini kami akan membangun 1.000 BLK Komunitas. Ini yang pertama kali selesai pembangunannya, bahkan sebenarnya belum semua uangnya ditransfer, tetapi ternyata sudah selesai," terang Menaker Ida Fauziyah kepada wartawan.

Menaker pun memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Pengasuh Pondok Pesantren Darul Dakwah yang telah menyelesaikan bangunan lebih cepat dari yang direncanakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Mojokerto menaker

Berita Terkait

Bangsaonline Video