Ringkus Pengedar dan Bandar Narkoba di Kota Kediri, Polisi Amankan Sabu dan Ratusan Ribu Pil Koplo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ringkus Pengedar dan Bandar Narkoba di Kota Kediri, Polisi Amankan Sabu dan Ratusan Ribu Pil Koplo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 06 November 2020 23:44 WIB

Barang bukti yang berhasil diamankan. inzet: Tersangka M. Zainul Muchlis. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Lagi-lagi, Satresnarkoba Polres Kediri Kota berhasil meringkus pengedar narkoba jenis pil dobel L sekaligus pengedar narkoba jenis sabu. Dia adalah M. Zainul Muchlis (33). 

Warga Kelurahan Bangsal RT 04/ RW 02 Kecamatan Pesantren, Kota Kediri tersebut, diringkus pada Jumat (6/11) sekitar pukul 04.30 WIB di sebuah rumah Jl. Ngadisimo I/38 RT 03 RW 08 Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan, Kota Kediri.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana melalui Kasubbag Humas AKP Kamsudi menjelaskan, bahwa tersangka MZ ditangkap berdasarkan dari hasil pengembangan dari tersangka Derry Darmawan yang telah ditangkap sebelumnya.

"Bahwasanya DD (Derry Darmawan) mengaku telah mendapatkan pil dobel L dari tersangka MZ (Zainul Muchlis). Kemudian petugas Satresnarkoba Polres Kediri Kota melakukan serangkaian tindakan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka MZ dan mengamankan barang bukti," kata AKP Kamsudi, Jumat (6/11).

Selanjutnya, untuk tersangka beserta barang bukti yang ada diamankan ke Mako Satresnarkoba Polres Kediri Kota. Barang bukti yang berhasil diamankan, lanjut AKP Kamsudi adalah, 1 bungkus plastik isi kristal putih sabu seberat 101,47 gram beserta bungkusnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video