DPP Partai Demokrat Terjunkan Satgas untuk Menangkan Niat di Pilbup Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPP Partai Demokrat Terjunkan Satgas untuk Menangkan Niat di Pilbup Gresik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Jumat, 06 November 2020 19:39 WIB

Ketua PD Gresik Eddy Santoso bersama Satgas DPP dan jajaran pengurus. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPP Partai Demokrat (PD) memberikan atensi khusus terhadap Cabup-Cawabup Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) yang diusung pada Pilkada Gresik 9 Desember 2020.

Ketua Umum DPP PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menurunkan satuan tugas (satgas) khusus untuk membantu kemenangan Paslon Niat.

"Kami, Demokrat Gresik mendapat back up langsung dari DPP. DPP terjunkan satgas untuk membantu kemenangan Niat yang telah direkom di Pilkada 2020," ujar Ketua DPC PD Gresik, Eddy Santoso kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (6/11/2020).

Menurut Eddy, Satgas DPP PD untuk wilayah Kabupaten Gresik yang ditugaskan dipimpin Qomarudin. Saat ini, satgas DPP telah datang ke Gresik dan melakukan koordinasi dengan jajajaran Demokrat Gresik. 

"Kami sudah lakukan koordinasi dengan satgas sebelum bergerak turun ke lapangan bekerja untuk menggalang kekuatan memenangkan Paslon Niat," terang Ketua Fraksi PD DPRD Gresik ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video