Forkopimda Kota Pasuruan Ikuti Maulid Nabi Muhammad SAW yang Digelar Pemprov Jatim Virtual | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Forkopimda Kota Pasuruan Ikuti Maulid Nabi Muhammad SAW yang Digelar Pemprov Jatim Secara Virtual

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Jumat, 06 November 2020 17:48 WIB

Fokopimda Kota Pasuruan saat mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW secara virtual.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Forkopimda Kota Pasuruan mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan secara virtual oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, bertempat di MCC Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan, Kamis (5/11/20).

Turut hadir, Asisten Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat Kota Pasuruan, serta Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pasuruan.

Jajaran Forkopimda Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, serta para hadrah sebanyak 75 ikut meramaikan acara tersebut. Angka 75 ini merupakan simbol Hari Jadi Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Pembacaan Makhalul Qiyam langsung dipimpin oleh Gubernur Jatim Khofifah Indah Parawansa.

Pada kesempatan itu, Kapolda Jawa Timur mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah suri tauladan bagi semua. Maka seyogyanya semua mengikuti suri tauladannya. "Situasi pandemi ini sangat menguji kesabaran bagi kita semua. Untuk itu, kita harus menjadikan Nabi Muhammad SAW menjadi suri tauladan kita. Sehingga, kita tetap tabah dalam menjalani kehidupan," pesannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video