Dukung Geliat Dunia Usaha, BHS-Taufiq Komitmen Benahi Infrastruktur Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Geliat Dunia Usaha, BHS-Taufiq Komitmen Benahi Infrastruktur Jalan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Rabu, 04 November 2020 22:06 WIB

DISKUSI: Paslon BHS-Taufiq saat bertemu manajamen PT Indomarco, di Gedangan, Rabu (4/11). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Paslon Bupati-Wabup Sidoarjo 2020 Bambang Haryo Soekartono-M Taufiqulbar (BHS-Taufiq) berkomitmen membenahi infrastruktur jalan untuk mendukung geliat dunia usaha di Kota Delta.

Penegasan itu disampaikan Cabup BHS usai menghadiri undangan manajemen PT Indomarco, di Jl Jenggala 22, Gedangan, Sidoarjo, Rabu (4/11). Dalam pertemuan ini, BHS dicurhati soal kondisi jalan di Sidoarjo.

Kata BHS, kondisi infrastruktur jalan, yang di beberapa ruas banyak rusak, menjadi hambatan dari sisi operasional usaha waralaba ritel tersebut. "Ini pasti jadi koreksi (masukan). Apabila saya diamanahi sebagai bupati, infrastruktur, terutama Frontage Road, Flyover Gedangan dan Flyover Aloha, harus dipercepat," cetus politikus Partai Gerindra ini.

BHS menambahkan, pihaknya nanti juga bakal fokus membenahi akses jalan menuju ke Mojokerto, yang masih sempit. Itu untuk mendukung kelancaran distribusi barang dari Sidoarjo menuju ke kabupaten tetangga tersebut.

Akses jalan menuju ke kabupaten tetangga lainnya juga perlu ditingkatkan. Upaya ini untuk mendukung geliat dunia usaha, baik industri besar maupun para pelaku UMKM.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video