Identitas Bocah Diduga Korban Pembunuhan dengan Tangan dan Kaki Terikat Akhirnya Terkuak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Identitas Bocah Diduga Korban Pembunuhan dengan Tangan dan Kaki Terikat Akhirnya Terkuak

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 03 November 2020 17:22 WIB

Warga saat memakamkan almarhum Aril. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Identitas jenazah bocah yang ditemukan di kubangan eks galian c kawasan Wisata Bukit Jamur Desa Bungah, Kecamatan Bungah, Jumat (30/10/2020) petang yang diduga korban pembunuhan, menemui titik terang.

Korban diduga Achmad Arinal Hakim (Aril) yang dinyatakan hilang sejak Rabu (28/10/2020) malam saat mengantarkan konsumsi di masjid desa setempat untuk Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Adapun untuk melacak kebenarannya, BANGSAONLINE.com pun mengklarifikasi kepada orang-orang terdekat Aril, termasuk guru di SMPN 10 Kecamatan Bungah, tempat Aril semasa hidup belajar.

Sunikan, guru almarhum Aril di SMPN 10 Kecamatan Bungah membenarkan kalau mayat korban yang ditemukan di eks kubangan galian c di sekitar Bukit Jamur pada Jumat (30/10/2020) lalu adalah Aril, muridnya.

"Iya benar Mas. Korban yang ditemukan di kubangan eks galian C di sekitar Bukit Jamur Bungah adalah Aril murid saya," ungkap Sunikan ketika dihubungi BANGSAONLINE.com melalui telepon selulernya, Selasa (3/11/2020).

Menurutnya, setelah korban teridentifikasi sebagai Aril, keluarga lalu mengambil jenazah di RSUD Ibnu Sina. "Ini barusan selesai pemakaman," terangnya.

Sunikan mengaku, selain sebagai guru almarhum Aril, ia juga teman orang tua Aril, yakni Arifin. "Saya selain guru almarhum Aril, juga teman orang tuanya," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video