Gelar Audiensi dengan Jajaran PTPN X, Kapolda Jatim: Kami Siap Bantu Amankan Aset | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Audiensi dengan Jajaran PTPN X, Kapolda Jatim: Kami Siap Bantu Amankan Aset

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Anatasia Novarina
Selasa, 03 November 2020 15:02 WIB

Audiensi di Gedung Tribrata Lantai 2 Mapolda Jatim, Selasa (3/11/2020) pagi. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., menerima audiensi PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X di Gedung Tribrata Lantai 2 Mapolda Jatim, Selasa (3/11/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. M. Fadil Imran menyatakan pihaknya sebagai pengayom masyarakat siap untuk membantu mengamankan aset milik PTPN.

"Aset-aset milik PTPN ini perlu dijaga betul, jangan sampai mengatasnamakan masyarakat, namun ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Namun intinya kami siap untuk membantu, jika perlu dilakukan patroli rutin, penyelidikan mungkin soal masalah aset, kita bisa kerja sama," ucap Kapolda Jatim, Irjen Pol. M. Fadil Imran, Selasa (3/11/2020) siang.

"Kami siap membantu siapa saja yang memang perlu mendapatkan pengamanan dari Polri (). Dan nantinya kita siap untuk membantu. Seperti pengamanan aset-aset yang memang untuk kepentingan masyarakat umum," sambungnya didampingi Kabid Humas Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko bersama Pejabat Utama (PJU)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polda Jatim PTPN X

Berita Terkait

Bangsaonline Video